Cool Blue Outer Glow Pointer

Dari waktu untuk waktu

Friday, June 28, 2013

Untukmu yang kusakiti

Karena nila setitik rusak susu sebelanga  
Pepatah untukku yang telah menyakitimu
Namun, tak ada manusia yang luput dari kesalahan
Begitu juga aku
Walaupun aku sering menyakitimu
Mungkin karna aku tak pahami maksud hatimu
Kasih izinkanlah aku tuk tunjukan perasaanku & juga cintaku
Berikanlah aku kesempatan untuk memperbaiki kesalahanku
Karna aku tak mau kehilanganmu kasih..
Aku tau, aku tidak layak dimaafkan tapi maafkanlah aku..
Meskipun mungkin aku tidak termaafkan, aku tetap meminta maaf.
Dan bila aku masih mengulanginya..
Aku akan pergi dan tak akan kembali mengganggu hidupmu lagi.
Walau itu perih :(

Dari  :hati
untuk:yang tersakiti
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Follow me lewat Akun google