Cool Blue Outer Glow Pointer

Dari waktu untuk waktu

Saturday, October 20, 2012

Puisi tuk Sang mantan


Teruntuk sang mantan..
kau yang dulu ada di hati ini..
selalu perhatikan aku..
selalu membuatku tersenyum..
selalu membuatku menangis..
sekarang entah tak tau engkau dimana..
kau diamkanku tanpa terucap kata apapun..
aku tak tau mengapa dirimu seperti ini..
aku sedih dengan sikapmu seperti ini..
mungkin tuhan telah benar-benar memisahkan kita..
memisahkan cinta kita yang dulu indah kita bangun bersama..
kita tidak akan munkin bisa bersama kembali..
jarak sudah jauh memisahkan kita berdua..
aku yang telah bersama dia..
dan kau sudah bersama dia, yang menggantikanku..
tak ada maksud apapun kurangkai kata ini..
aku hanya ingin mengungkapkan isi hatiku saat ini.
 


1 comment:

  1. Masa ada yang sampe ngeluarin air mata baca postingan mu ini uyoo :D

    ReplyDelete

Follow me lewat Akun google