Cool Blue Outer Glow Pointer

Dari waktu untuk waktu

Monday, September 24, 2012

Trik ngeles kalo gebetan nolak


Trik   ngeles   kalo   gebetan   nolak

1.      Kalo gebetan  bilang  :”entar  dech  , gue  pikir-pikir  dulu  .”
Elo  bilang  : “boleh,  tapi  apa  yang  gue  bilang  tadi  itu  keluar  dari   perasaan  gue 
yang  terdalaam  loh..,”

2.      Kalo  gebetan  bilang  :”mmm,  kayaknya  kita  mendingan  temenan  aja  dech,”
Elo  bilang  :”yaaah…!  Temen  gue  udah  banyak….  Sekarang  gue  butuh  pacar!”

3.      Kalo  gebetan gagap  : “gu….gu….gue….e..”
Elo  bilang  :”sstt… Elo  enggak  usah  ngomong  apa-apa,  gue  udah  tau kok, kalo  elo  pasti  mau  bilang  iya” ( kalo  doi  emang  gagap  beneran  , mending  buru-buru  lo bawa  doi  ke  dokter  terdekat!)

4.      Kalo  gebetan  bilang  :”gue  belum  boleh  pacaran  sama  ortu”
Elo  bilang  :”tenang!,  gue  gak  akan  bilang  sama  ortu  lo  kok”

5.      Kalo  gebetan  bilang  :”gue  mau  kosentrasi  belajar,  belum  mau  pacaran  dulu “
Elo  bilang  :”gue  juga,  tapi  gue  pengen  terus  belajar  sama  lo “

6.      Kalo  gebetan  bilang  :”gue  udah  punya  cowok”
Elo  bilang  :”tapi  elo  masih  punya  lho  kesempatan  dapetin  cowok  yang  lebih  baik,  contohnya  gue  .”(hmh…. Biar  bisa  di pake  , tapi  mending  lo  pikir-pikir  dulu  dech,  ngegebet  cewek  orang..!)

7.      Kalo  gebetan  diem  aja.
Elo  bilang  :”diem  berarti  iya  nich. Kalo  gitu  sekarang  kita  pacaran,  yah.. hehehe”

Nah  gitu  aja  kumpulan   “trik  ngeles  kalo  gebetan  nolak”  dari   gue  semoga  berhasil  ketika  digunakan  ketika  anda  di  tolak  oleh  seseorang…

Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Follow me lewat Akun google