Cool Blue Outer Glow Pointer

Dari waktu untuk waktu

Monday, October 8, 2012

TINGGAL KENANGAN


#  TINGGAL  KENANGAN  #
Saat  pertama  kita  saling  mengenal…
Aku  berharap  dapat  memilikimu…
Kenangan  yang  telah  kita  lewati  begituindah…
Dirimu  yang  telah  membuatku  jatuh  CINTA…
Selalu  berharap  selamanya  akan  selalu  BERSAMAmu…
Namun…
Kini  kau  tlah pergi tinggalkan  aku  sendiri…
Kujatuhkan  berjuta  air mata saat  kau tinggalkan aku sendiri…
Dalam kesepian…
Tanpa belaian lembut dan kasih  sayang  darimu…
Kuberharap kita dapat bersatu lagi…
Kita  lalui bersama suka dan duka…
Menjalin  kenangan  yang  indah  mengukir  masa  yang  terlewati…
Malam  yang  begitu   sepi,  sunyi  senyap  tanpa  penghuni…
Tanpabintang…
Tanpa  rembulan…
Semua  tak  menampakan  wujudnya..
Aku duduk merenung…
Meratapi kisah cintaku  yang  begitu pahit…
Kisah cinta  yang  hanya tinggal kenangan…
Kenangan  yang sangat indah…
Kenangan antara kau dan aku..
Kau pergitinggalkan semua  rasa  itu…
Kau pergi tinggalkan luka dihatiku…
Pergi jauh dan tak kan pernah kembali padaku…
Tanpa perduli aku  yang  selalu merindukanmu…
Akankah  rasa ini kubuang jauh…
Akan kah kenangan itu dapat mengobatiku…
Mengobati semua perih  yang  merindukanmu…
Aku tak pernah mengerti dengan semua ini…
Bahkan aku tak  tau  apa  yang  sebenarnya telah terjadi…
Tapi satu hal  yang  kutahu…
Bahwa kini ku telah kehilangan dirimu…
CINTA  mu…
Dan
KASIH  SAYANG  mu…
Mampukah aku jalani hariku tanpa semua itu…
Tanpa kau disampngku…  m(._.)m

2 comments:

Follow me lewat Akun google