Cool Blue Outer Glow Pointer

Dari waktu untuk waktu

Monday, November 25, 2013

Indahnya SMK Bina Pangudi Luhur

Asalamualaikum wr.wb
Hai sobat Waluyo blogs, apa kabar nih ?? owh baik, syukur deh.. hahaha .. Dari judul Postingan kali ini adalah  “Indahnya SMK Bina Pangudi Luhur”  yapz .. Gw bakal ngeshare tentang SMK Bina Pangudi Luhur dan  cerita selama gw Sekolah di SMK Bina Pangudi Luhur …




SMK Bina Pangudi Luhur atau lebih sering  disebut  SMK BPL adalah sebuah sekolah SMK Swasta.. eits jangan anggap remeh dulu biarpun Swasta SMK BPL sudah dilengkapi dengan fasilitas” yang memadai dan Sudah TERAKREDITASI “A” Jadi ada kebanggaan tersendiri bisa sekolah disini hehe..  SMK BPL juga memerapkan “Budaya 5 S” apa itu 5 S ?  S yang pertama  Sapa (selamat siang pak) .. S yang kedua Salam (asalamualaikum pak) .. S yang ketiga  Senyum (cengir wkwk) , S yang keempat Sopan (permisi pak) , Dan S yang kelima Santun .
SMK BPL Terletak di jalan Kramat Asem Raya No.54 – Utan Kayu Selatan , Jakarta Timur . kalo misalkan kalian mau tau letaknya bisa liat di denah lokasi buatan saya pribadi dibawah ini (mudah”an gak bikin nyasar wkwkwk)

Yapz betul sekali, yang persegi berwarna biru adalah smk bina pangudi luhur, dan lingkaran yang berwarna merah adalah depot susu murni Nasional , tau gak susu Nasional ?? masa sih gak tau ?? ituloh susu yang menjual berpariasi rasa , ada jeruk, strawberry, coklat, moca youghut juga ada.. harganya mulai dari Rp.2500’an loh.. nah loh ko malah jadi ke susu nasional sih wkwkwkwk.. Lanjut gak nih ? owh lanjut.. yaudah lanjut bang wkwkwk.. udah ah serius, o.. iya kalo misalkan kalian mau ke SMK  BPL  rutenya gampang ko..
Contohnya kalo kalian naik MIKROLET 21 jurusan KP.MELAYU – RW MANGUN  kalian berenti di SMK BPL. Kalo naik  MIKROLET 35 jurusan PS. SENEN – PISANGAN BARU turun depan SMK BPL juga.. atau mau naik PPD  juga bisa contohnya PPD 41 jurusan PISANGAN BARU – HALIM  bisa turun di bea cukai abis itu bisa lanjut lagi naik MIKROLET 21 atau jalan juga bisa ko hehe.. buat angkot” yang lain bisa tanyain dikotak komentar.. kalo pengen tau gerbang SMK BPL kaya gini nih


Nah tadikan udah tentang sekolah sekarang gw mau ceritain Pengalaman gw selama Sekolah DI SMK BPL. Di BPL sekarang gw  duduk diKelas Xll Akuntansi 1 SMK BPL,  Awalnya dulu  pas masuk MOS  gw gak punya temen sama sekali,  Lirik kiri lirik kanan gak ada satupun yang gw kenal , malum lah gw lulusan MTs dari daerah, tapi lama kelamaan gw jadi banyak temen, sahabat , dan  banyak mantan pacar wkwkwk ..
Ini adalah foto temen” gw


Hahaha emang temen” gw pada iseng ampe kakipun diangkat pas lagi eksis (gw paling depan)..
Temen-temen gw, rata” kayanya udah pada punya gebetan deh , ya salah satunya ketemu di bpl cie cie” .. jadi selain dapet ilmu jodohpun kadang” dapet wkwkwk.. lain sama temen” gw .. kalo gw pernah putus cinta Cuma gara” ortunya gak setuju karna gw siswa SMK BPL, gak tau kenapa? Apa salah BPL.. apa sih salahnya :’( ?? ngomong ? (hahaha lebay).. gk tau apa salahnya sampe dipake alesan buat mutusin gw , padahal waktu itu gw sayang banget sama dia (nah loh ko jadi curhat :D) .. mungkin karna sicewe sekolah di negri kali yah tapi gak tau juga, tapi yang gak enak di hati ortu sicewe bilang katanya siswa/I  SMK BPL itu pada gak bener semua.. padahal semua itu GAK BENER, inget GAK BENER !! siswa/I  SMK BPL adalah siswa/I berpendidikan yang punya perilaku baik, buktinya gw aja pas kelas 11 bisa Prakerin diperusahaan milik Negara tuh di KANTOR PELAYANAN PAJAK WAJIB PAJAK BESAR SATU, gak percaya ? ini buktinya :

Ini Foto Gw pas Pkl, Gak ganteng” amat sih tapi ya ganteng lah segini mah wkwkwk

Gw seneng bisa sekolah disini , siswa/I nya baik” ? ganteng-ganteng (Gw juga termasuk) dan cantik” ..  gurunya baik” dan sabar nagajarin anak didiknya.. untuk pelajaran , gw juga punya pelajaran favorite , pelajaran yang gw suka yaitu pelajaran KKPI , Kenapa gw suka KKPI mungkin karena dari cara gurunya kalo ngajar bikin suasana gak jenuh apalagi pas anak-anak gak semangat pasti disuruh tepuk semangat biar pada semangat.. kaya gini nih  :
Pak kardi (guru KKPI) :  TEPUK SEMANGAT !! ( nada semangat )
Murid :  SE .. (prok-prok) MA ..(prok-prok) NGAT .. (prok-prok)
Pak kardi & Murid : SEMANGAT !
Pak kardi : MANA SEMNGATMU ?
Murid : INI SEMNAGTKU !!
Walah wkwkwkwk kalo inget itu gw selalu ketawa” karna kadang murid”nya suka kurangajar minta tepuk semangat terus ngerjain gurunya wkwkwk
kaya gini nih pas Kegiatan KBM mata pelajaran KKPI


Ini Foto diambil ngumpet” loh wkwkwk diambil pas setelah praktek kabel jaringan, liatin ja tuh diatas meja banyak kabel.. nah yang lagi nulis di papan tulis itu pak kardi guru KKPI di SMK BPL,  DI SMK BPL tidak diperbolehkan sama sekali main handpghone di jam pelajaran, nah loh ko lu main hp yo ?? kan gw tadi udah bilang gw ngambil ni foto ngumpet” jadi jangan pada ngadu ke pak kardi yah kalo gw foto iseng wkwkw nekad juga sih gw  motret pak kardi lagi ngajar, padahal kalo ketauan hpnya gak dibalikin lagi loh.. tapi berhubung penasaran pengen gw  masukin ke blog foto mata pelajaran yang gw sukai ya jalan satu”nya NEKAD wkwkwk tapi asik ko kawan, kapan” gw nekad lagi fotoin Pembina upacara pas lagi upacara wkwkwkwk ..

Untuk Kegiatan EksKul gw ikut EksKul ROHIS.. jadi ekskulnya itu setiap hari sabtu setelah upacara bendera..

Yang dikasih lingkaran itu gw kawan.. gimana gantengkan ? hehe
O iya sekarangkan tanggal 25 november 2013 bertepatan dengan HARI GURU NASIONAL..
Aku mau ngucapain selamat hari guru khususnya buat bapa dan ibu guru semoga semakin di cintai , di hargai oleh siwa/inya dan di ridhoi oleh Allah swt..
Yasudah mungkin itu saja yang bisa gw sampaikan kurang lebihnya mohon maaf.. kalo pengen tau lebih lanjut tentang SMK BINA PANGUDI LUHUR BISA KLIK DI WEBSITE SMK (Buatan/versi saya) di SMK BINA PANGUDI LUHUR ..

NB : SEMUA FOTO DI ARTIKEL INI DIAMBIL DENGAN CARA PENUH PENGORBANAN DAN MELAWAN RASA MALU , JADI TOLONG JIKA KALIAN COPAS SERTAKAN SUMBER GAMBARNYA

5 comments:

  1. @usi : blog gue udah di protec si .. jadi gk bisa di copas
    @pinkan: hahaha jangan ih

    ReplyDelete
  2. Xixixixxi,,semangat yah,,,trus semangat,,,selamanya semangat

    ReplyDelete
  3. tambah keren lah BPL...

    ReplyDelete

Follow me lewat Akun google