Cool Blue Outer Glow Pointer

Dari waktu untuk waktu

Friday, February 1, 2013

Inilah Aku & Perasaanku


Senyumanmu masih jelas terkenang hadir selalu
Seakan tak mau hilang dariku
Tak akan mudah aku bisa melupakan segalanya..
Segala yang pernah terjadi antara kau dan aku.
Diantara kita berdua..
Untukku kau sangat berharga
Aku tidak pernah ingin  berhenti menyayangimu
Apalagi merubah cintaku menjadi benci untukmu..
Aku juga tidak tau sampai kapan usiaku
Tapi aku yakin cintaku selamanya untukmu..
Mungkin cintaku bagimu tak lebih dari sekedar cahaya lilin..
Yang redup bersinar di tengah ribuan cahaya lainnya..
Tapi aku mohon.. biarkan cahaya itu tetap bersinar dihatimu..
Karna aku yakin suatu hari nanti..
Cahaya itu akan bersinar lebih terang..
Ketika cahaya lainnya tak lagi bersinar..

Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Follow me lewat Akun google