Cool Blue Outer Glow Pointer

Dari waktu untuk waktu

Tuesday, October 1, 2013

Ketika seorang playboy benar-benar jatuh cinta (Cerpen)



SMA adalah masa yang paling indah dimana waktu itu fadil (bukan nama asli) ingin membuktikan pada teman-temannya bahwa dia bukan seorang playboy.. ia kesal atas semua tuduhan teman” dia yang tidak mengenakan dan kini dia akan membuktikan bahwa iaa juga seorang laki laki sejati yang punya kasih sayang tulus hanya pada satu wanita… suatu hari dia sedang duduk” santai bareng teman”nya dikantin sekolah
Fadil : ”Wo,itu siapa?” fadil bertanya pada bowo teman nya
Bowo : itu adik kelas kita anak akuntansi 2 masa lu gak kenal . “kata bowo”
Beberapa saat perempuan itu mendekati mereka dan bersalaman dengan bowo (ternyata cewenya itu satu eskul dengan bowo di SMA itu)
Lia : haii wo lagi ngapain nih ? (perempuan itu berkata)
Bowo :lagi duduk” aja sambil minum ia.. lia sendiri aja nih ?
Lia : iaa nih sendiri aja, temen” gue pada ngerjain tugas diatas ..
( setelah itu bowo pun mengenalkan lia pada fadil dan sebaliknya)
Saat itupun hari berlalu.. hari demi hari si playboy fadil pun merasa ada yang berbeda dengan perasaan nya terhadap lia, fadil selalu terbayang” muka lia (ceritanya si fadil jatuh cinta wkwkwkwk)
Fadil : “mungkin gaaa sih gue jatuh cinta betulan??,apa mungkin lia orang yang gue cari selama ini??”
Dengan penuh kebimbangan fadil berusaha menyakinkan perasaannya iaa terus berkomunikasi baik dengan lia, dari mulai telpon, sms, sampai chating di berbagai social media.. beberapa bulan PDKT fadil mulai yakin dengan perasaan dia bahwa dia benar” mencintai lia.. sore itu tanggal 25 mei 2013 fadil mengajak lia jalan ketaman kota yang cukup memanjakan mata fadil berniat ingin mengungkapkan isi hatinya pada lia..  dan fadil pun berkata “lia aku mau ngomong serius sama kamu, kali ini aku gak bercanda aku serius ia”
Lia :  (dengan muka bingung)  emang kamu mau ngomong apa ?
Fadil : jujur lia aku sayang banget sama kamu, aku pengen kamu temenin aku disaat suka maupun dukaku, aku pengen kamu jadi pacar aku sekarang, besok dan sampai nanti “kamu maukan jadi pacarku?”
Lia : hahahaha ngomong apaan sih dil (dengan nada bercanda lia gak percaya) gak lucu tau gak ..
Fadil : aku lagi serius lia, plis kamu percaya (fadil berusaha meyakinkan lia)
Lia : apa gak salah nih, aku takut dil dengan semua perkataan anak” kalo katanya yang namanya fadil anak kelas 12 itu seorang playboy yang sering gonta ganti cewe seenak dia, aku gak mau jadi korban perasaan kamu selanjutnya.. aku gak mau disakitin sama cowo lagi, aku gak mau seenaknya dimainin sama cowo lagi (dengan nada serius)
Fadil : aku tau kamu pasti akan bilang kaya gitu, dan kali ini aku benar” jujur aku sayang sama kamu.. dan aku gak akan pernah sia”in kamu.. dan kamu harus tau, gak selamanya orang itu berperilaku jelek, dan gak selamanya juga orang ngulangin kesalahan yang sama benerkan ??
Lia : tapi aku masih ragu dil sama kamu ..
Fadil : tenang ia, kamu boleh ngetes aku apa aja ko  , aku bakal buktiin kalo aku bener” sayang dan cinta sama kamu, aku bakal jaga hati kamu ia ..
Lia : sebenernya aku juga sayang sama kamu dil, aku udah nyimpen rasa ini sejak 3 minggu yang lalu, tapi banyak yang bilang ini itu tentang kamu, aku ragu sama kamu, tapi sekarang aku berusaha buat ngilangin keraguan itu di hati aku.. aku juga sayang sama kamu dil.. tapi tolong klo kamu sayang sama aku kamu jaga hati aku, jangan sampai kamu sia”in..
Fadil : i alia aku bakal jaga kamu dan aku gak bakal sia”in kamu..
Lia : makasih yah  dan I LOVE YOU TO fadil (lia senyum bahagia)
Fadil : kamu serius terima aku.. aku seneng banget dengernya .. makasih yah sayang semoga kita langgeng sampai nanti, kamu jangan dengerin kata orang tentang aku, kamu harus percaya sama aku :* ( merangkul dan mencium kening lia)
Cintapun hadir diantara mereka berdua, sore itupun mereka berjanji satu sama lain mereka berharap taka da yang saling menghianati satu sama lain.. fadil selalu berdoa semoga lia adalah cinta sejati dia di masa yang akan datang..  dan lia pun slalu berharap semoga pujaan hatinya fadil slalu menyayanginya.. mereka pun bahagia selamanya..

Kesimpulan : ingatlah sob, ketika kamu sayang sama orang apa salahnya kalian perjuangkan cinta itu untuk orang yang kalian sayang karena cinta adalah hal yang amat sangat indah ketika kalian mendapatkannya.. tak ada satu orangpun yang mampu membohongi cinta, karena cinta datangnya dari hati yang tulus bukan hanya sekedar terucap dibibir saja.. terus kejar cintamu, raihlah cinta itu, dan jagalah cinta itu dan jangan kau sia”kan setelah kau gapai.. (salam cinta untuk kalian semua)

Oleh :waluyo
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Follow me lewat Akun google