Cool Blue Outer Glow Pointer

Dari waktu untuk waktu

Monday, July 1, 2013

Pengalaman Liat cewe gila bugil + foto


Pengalaman ini mungkin pengalaman yang paling aneh yang pernah gue rasain sepanjang perjalanan hidup gw wkwkwk oke gw bakal share cerita gw pas liat orang gila bugil di pasar wah wah .. gw gak maksud buat bikin cerita jorok loh.. cuman buat menghibur ja dan berbagi pengalaman aneh, yang punya cerita/pengalaman liat orang gila bugil juga bisa di ceritain di kotak komentar.. oke tampa basa basi kita langsung aja ke TKP tlok tok tok .. wkwkwk ovj kale..
Pas hari sabtu kemaren gw bangun tidur pagi” ya sekitar jam 6 lah.. bangun tidur gw cuci muka sambil liatin muka gw yang gitu gitu ja gk ngubah”, pagi itu gw jalanin aktivitas gw seperti biasanya klo pagi gw suka bantuin kerjaan ortu gw, selasai bantuin ortu gw , gw novi sambil ngemil tempe, hah ? ngemil ko tempe.. ya ! gw gk biasa sarapan pagi, palingan klo pagi gw cuman makan mie instant isi 2 doang buatan nyokap gw  klo pagi hahaha sama aja boong..
Nah pas gw asik asiknya nonton tv , tiba” hp gw geter.. gw liat ada 1 pesan masuk dan 2 pesan lom kebaca, gw dah punya hp ini sejak gw kelas 1 smk hp ini dah nyatu bgt sama hidup gw, selain gw pake buat smsn sama telponan gw juga udah pake buat online, foto” sama pacar, ampe liat bokef bareng temen” gw wkwkwkwk hust ko malah ngaco.. tadi sampe mana nih.. o ia sampe ada pesan masuk..  gw liat temen gw sms gw, dia ngajak gw ke salah satu pasar swalayan yang cukup gede buat beli kado untuk sang pujaan hatinya, dia minta gw buat nemenin dia.. ya gw pikir dari pada gw bĂȘte dirumah ya mending gw nemenin temen gw lah, sekalian gw nyari kado buat cewe gw.. tapi sayangnya  keaadan gw disitu masih belom mandi dan sarapan.. belom lagi gw juga disuruh buat daftarin ade gw sekolah dasar.. ywdh gw daftarin online ade gw dulu bagai manapun keluarga hal yang utama..
Temen gw terus smsin gw , yaudah gw bales minta jam 11 siang’an .. waktu terus berputar tapi gw malah maen game di laptop gw.. gw baru sadar punya janji sama temen gw pas game over di game yang gw maenin.. akhirnya gw buru” mandi  dan pas di jam 11 siang gw makan dulu, temen gw sms terus nanyain gw (dah dimana) gw bilang ja lagi di jalan ( padahal mah lagi makan wkwkwk).. perlu diketahui nama temen gw namanya si macrit bareng sekelas sama gw..  anaknya gampang bergaul, sopan, ganteng tapi ya masih gantengan gw sih wkwkwk..
Gw janjian depan pasar.. sesudah makan gw langsung kebut si item menuju tempat yang dah gw janjiin bareng macrit.. tapi sialnya motor gw bensinnya mau abis tapi bodo amat gw kebut ja berharap tu motor bisa nyampe tujuan.. sialnya lagi gw salah jalan, dan akhirnya gw kepaksa ngelawan arah jalan.. dengan hati” gw naikin tu motor dan akhirnya gw sampe juga dan ketemu si macrit.. langsung ja gw bilang crit motor gw kayanya ke ausan nih.. anterin gw ke spbu dulu yu.. akhirnya gw dan macrit ke spbu dulu , di jalan pas menuju spbu gw ngobrol” sama macrit tentang ya biasalah curcol dikit hahaha.. setelah gw selap selip gang Jakarta akhirnya gw sampe juga di spbu , pas nyampe antrinya puuuuanjang buanget.. akhirnya setelah antri, gw  isi bensin gw sampe full..
Gw with macrit kembali menuju pasar swalayan buat nyari kado buat pujaan hati si macrit.. pas mau ke pasar.. sialnya jalan menuju pasar ditutup karna ada yang nikahan akhirnya gw cari jalan alternative , gw ambil jalan disamping kali.. pas gw nyetir motor tiba” si macrit nepuk bahu gw sambil bilang “YO LIAT TUH!!” di tunjuknya wanita kurang waras yang ada didepan kita.. serentak gw kaget karna tu cewe gak pake busana sehelai benang pun kira” screen shoot/ gambarnya kaya gini nih..



Wkwkwk rada” aneh sih gambarnya abis gw gak berani kasih gambar cewe asli yaudah gw gambar ja di paint.. lanjut deh pas gw liat tu cewe kaki gw langsung lemes,   boro” tegangan tinggi malah litanya aja kasian.. cengar cengir tu cewe liatin si macrit, mana bulunya panjang” bgt hahaha, hayo bulu apa??.. si macrit langsung bilang ke gw, yo klo malem pasti itu mah tuh, sama orang.. gw langsung bayangin iya juga sih gimana yah ?? dia kalo malem, di Jakarta liat cewe bugil meskipun gak waras klo udah nafsu mah pasti jadi sama kake” juga astagfirullah al adzim.. kenapa gak ada orang yang ngasih pakaian, apa  gk pernah di pake di kasih juga.. ya pakein lah.. gw pun lewatin tu cewe gk ngeliatin sih, orang keliatan gimana ??
Akhirnya gw nyampe juga di pasar dan langsung beli kadonya.. gw nya sih gk jadi beli, cuman nganterin doang wkwkwk.. pas perjalanan pulang gw ketawa” bareng macrit ceritain orgil tadi hahaha gw keinget pas bulunya hahaha… udah udah..
Gw orangnya gk bisa tertutup sama ortu apalagi sama ibu gw.. pas malemnya gw pend bilang abis ngeliat cewe bugil tapi malu.. ya udah gw gak bilang dan bilangnya sama doi gw.. pas malemnya gw keinget lagi tu cewe gak waras, bukannya gw jatuh cinta sama tu cewe tapi gw ngebayangin gimana nasib tu cewe skrg.. sebelum tidur gw baca doa dan berharap  semoga tu cewe skrg gak di apa”in sama orang jahat, cepet sembuh dari gilanya, dan semoga gw gk ketemu tu orang kalaupun ketemu juga mudah"an dia dah pake pakain.. amin.. Udah gitu aja ceritanya..

3 comments:

  1. wkwkw ciee ciee yg udh perah liat buyu :p

    ReplyDelete
  2. kok gak di aja pulang bro dimandiin di dandanin biar cantik trus di ajak jalan2 hahahaha

    ReplyDelete

Follow me lewat Akun google