Cool Blue Outer Glow Pointer

Dari waktu untuk waktu

Tuesday, August 6, 2013

pengalaman mudik pake motor

Asalamualaikum wr.wb
Hi friends.. kali ini gue bakal share cerita mudik gue yang pyuh begitu melelahkan.. kaya gini nih ceritanya..
Before upstream, (asik deh bahasanya wkwkwk)..
Sebelum mudik, gue pamitan dulu sama si ayank, ya se x an jalan ngabuburit terakhiran bareng dia.. gue with my girlfriends muter” daerah rumah dia.. sebenernya gue gak rela mau ninggalin dia pergi jauh abis gue suka kangen bgt klo jauh dari dia, gak ketemu seminggu ja berasa gk ketemu 7 hari  (nah loh malah curhat).. waktu makin sore, tadinya gue mau sekalian bukber bareng dia, tapi waktu yang gak sempet.. ya udah tuh gue langsung anterin dia pulang ja.. setelah gue anterin pulang.. gue buru” balik ke home gue, nah pas dijalan gue mampir dulu di alfamart buat beli minuman buat buka puasa.. pas gue liat ice boxnya gue tertuju pada sebuah minuman isotonic bergambar pria berotot dan bersayap, botolnya keren dan bertuliskan PRO MAN..  wah kayanya cocok nih buat nanti gue mudik soalnya gue denger” produk ini bisa nahan ngantuk ampe 5 jam.. gue beli 2 botol dan dapet gratis satu botol hehe lumayan..
Singkat cerita abis buka puasa gue  siap” berangkat mudik bareng temen gue naik motor.. sebenernya gue gk dibolehin sama ortu mudik pake motor apalagi sama ibu, .. tapi akhirnya yeee dibolehin juga , sebelum berangkat , sekitar jam 7 gue pamitan sama ibu bapa mereka nitip pesen ini itu banyak bgt.. intinya ati” di jalan.. abis itu gue otw ke kampong gue (brebes) .. sempet gue bingung keluar Jakarta tapi untung temen gue wawasannya lumayan luas.. jadi gue pikir mending dia dulu ja yang nyetir.. dibawanya motor gue kearah bekasi .. pas dibekasi gue ketemu banyak bgt orang yang pada mau mudik, berhubung gue sama temen gue gk tau jalan.. ywdh gue ngikutin yang pada mau mudik.. kota bekasipun berlalu dan bensipun kian surut .. sempat kawatir motor mogok di jalan gara” ke abisan bensin.. tapi akhirnya gue nemuin juga spbu .. tapi masya allah ngantrinya puanjang bgt.. setelah antri panjang” sialnya gue mau isi PERTAMAX tapi malah gak ada, ywdh deh gue isi premium dari pada mogok di jalan.. abis isi bensin kita istirahat sejenak .. banyak bgt  pedagang asongan yang nawarin jualannya.. gue baru inget gue bawa pro man.. karna gue bawa 3 gue kasih satu temen gue, abis minum pro man gak di sangka mat ague langsung jreeeng.. abis itu gue kembali lanjutin perjalanan arah ke pantura.. pas dijalan tiba” ada orang yang ngingetin klo plat motor gue mau lepas.. pas gue liat ternyata bener, gue pinggirin motor gue buat benerin platnya,, pas gue liat ternyata baudnya ilang .. duhh tengah sawah gini mana ada tukang baud,  eh pas gue  lagi kebingungan tiba” ada dua orang nyamperin gue, wah pikiran gue  mulai ke yang enggk”, gue ngeri takut di apa”in.. trus mereka Tanya,
Orang 1: motornya kenapa mas ?
Gue : ini mas platnya mau lepas baudnya ilang..
Orang 2 : sini saya liat ? (diliat tuh) wah ini mah baud nomer 8..
Orang 1 : mas ikut ke posko kita ja tuh didepan ( sambil nunjuk ke tenda)
Gue : yaudah mas..
Pas nyampe posko ternyata banyak bgt orangnya dan gue liat di spanduk ada tulisan..  SUZUKI THUNDER CLUB KARAWANG tu orang” pada baik bgt, ada yg nyuruh minum istirahat, tapi gue pikir gak usah lah.. plat motor gue mereka benerin.. dalam gati gue “wah gue bayarnya gimana nih orangnya bnyk bgt kaya gini” pas udah bener dan baud”nya pada kenceng.. temen gue nyodorin satu bungkus rokok imbalan terima kasih kita, tapi mereka menolaknya dan bilang makasih mas kami ikhlas menolong mas, wah gue pikir ni oran pada baik bgt. ..  setelah itu gue lanjutin perjalanan..
 pas nyampe pantura baru gue yang nyetir.. kadang gue ngeri banyak mobil motor dikanan kiri tapi gue nekad ja ngeberaniin diri.. jam 3 pagi gue sampe di indramayu gue istirahat lagi sambil makan mie ayam itung sahur. berniat buat puasa di pagi hari.. abis sahur kita lanjutin perjalanan dan pas jam 8 pagi gue nyampe rumah gue yg di brebes.. pas nyampe rumah gue ketemu ortu gue yang udah nyampe duluaan satu jam yang lalu (ortu mudik ikut mobil sodara) .. ternyata mudik pake motor itu cape tapi asik.. banyak bgt hal yang baru gue liat.. dari ibu yang bawa anak kecil mudik pake motor, orang kecelakaan masuk sawah (gue ngeliat orang celaka masuk sawah ampe 2 x), orang yang kepleset jatuh dari motor (liat 2 x juga).. tapi untungnya gue gpp Cuma kelindes kakinya doang pas macet.. istirahat ja ampe 9 x istirahat ada yg buat tidur, sekedar gentian nyetir, makan minum, buang air kecil dll.. di rumah gue tidur ampe sore.. pengalaman mudik yang menyenangkan dan melelahkan, Makasih sama tuhan yang maha kuasa masih memberi keselamatan, makasih buat ortu yang ngasih doa, makasih buat pacar yang dah khawatirin terus, makasih buat temen yang udah pada doain, makasih bnyk buat SUZUKI THUNDER CLUB KARAWANG yang udah bantuin di jalan, dan makasih buat temen yang udah gentian nyetirin motor wkwkwk…

wasalam
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Follow me lewat Akun google