Cool Blue Outer Glow Pointer

Dari waktu untuk waktu

Tuesday, June 25, 2013

Sahabat Prakerin Yang tak terlupakan



sahabat
mungkin satu bulan bukan waktu yang cukup lama bagi kita
tapi satu bulan adalah waktu yang teramat indah yang mengukir banyak kenangan diantara kita
sungguh cepat berlalu kebersamaan kita..
kini tiada lagi canda tawamu dalam hariku
kini hanya ada bayangan canda tawa kita bersama..
aku tak akan pernah melupakan semua kenangan yang pernah kita lalui bersama
Raihlah impianmu dan jangan lupakan aku, kembalilah saat kau sukses nanti
maaf jika aku banyak menyakitimu
aku tak peduli kau membaca tulisanku ini atau tidak yang penting aku sudah mencurahkan apa yang ada
dalam otak ku. bila kau menganggap ini konyol tak masalah bagiku
ya sudah sahabat sudah tak kuat jariku ini menulis
kata yang teramat sakit ini.
satu yang pasti ingat aku dan jangan lupakan aku..
engkau akan selalu ada dalam pikiranku sekarang, esok dan selamanya..
selamat meraih kesuksesan sahabat..
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Follow me lewat Akun google