Cool Blue Outer Glow Pointer

Dari waktu untuk waktu

Saturday, July 27, 2013

Ketika cinta tak lagi bersama

Ketika cinta tak lagi bersama
Hati begitu sakit kurasakan
Jiwa begitu hampa kurasakan
Raga begitu begitu lunglai kurasakan
Pikiran begitu pedih terus memikirkannya
Langkahku pun tak tau kemana harus kulangkahkan..
Mungkin aku sudah gila karnanya..
Ingin rasanya aku pergi jauh entah kemana !
Tapi apakah mungkin aku bisa melupakannya..
Melupakan kenangan yang sudah terukir indah dihatiku.
Mungkin ini salahku, terlalu mencintanya..
Tak tau sudah berepa tetes air mata yang aku teteskan untuknya..
Aku gak mungkin bisa terima kenyataan ini
Tapi akupun tak mungkin terus menerus dalam kesedihan ini..
Mungkinkah aku bisa bangkit dari kesedihan ini ??
Jika hatiku masih mencintainya..
Semoga.. semoga aku bisa !
Ya.. aku pasti bisa !
Aku akan terus berdoa untukmu untuk orang yang kusayang
Aku berharap semoga kamu bisa menemukan penggantiku yang lebih baik dariku..
Dan jika kau tak menemukan penggantiku..
Aku berharap bisa bersamamu besok, lusa, minggu depan, bulan depan, tahun depan..
Atau..
Suatu saat nanti..

Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Follow me lewat Akun google