Cool Blue Outer Glow Pointer

Dari waktu untuk waktu

Friday, July 5, 2013

Terima kasih untukmu cinta

Terima kasih untukmu cinta
Kau pernah singgah dihatiku
Walau hanya sejenak kau beri rasa kebahagiaan itu
Aku merasa sangat beruntung bisa merasakan keindahanmu cinta
Kadang aku berpikir dapatkah aku merasakan kembali keindahanmu
Mungkinkah aku bisa membuka hatiku kembali untukmu cinta..
Aku tak tau lagi ?
Entah harus bagaimana lagi ?
Entah harus berbuat apalagi ?
Kini dari hari hariku aku belajar hidup tanpa dirimu cinta…
Cinta..
Aku menjauh karna untuk kebaikan kita berdua bukan karna aku tak sayang lagi
Saat ini aku berusaha untuk dapat  lebih tegar  dalam hariku tanpa dirimu cinta..
Bila aku terus bersamamu mungkin rasa sayangku akan terus bertambah
Dan bila Kau tak dapat ku miliki sulit rasanya menghapus dirimu di hatiku
Teruslah bahagia saat aku masih disampingmu
Namun janganlah bersedih saat aku tak disampingmu lagi..
Karena tak selamanya aku selalu hadir temani hari”mu
Karna waktu, jarak, atau takdir yang suatu saat bisa

memisahkan kita ..
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Follow me lewat Akun google