Cool Blue Outer Glow Pointer

Dari waktu untuk waktu

Tuesday, September 24, 2013

Cerpen : Cinta Yang Terpendam

     Senin itu mungkin senin paling menyidihkan sepanjang hidupku dimana waktu itu aku harus kehilangan seseorang yang sudah melekat di hidupku dan dia lebih memilih bersama orang lain, satu tahun lamanya menjalin kasih sayang dengannya kini tak ada artinya lagi,..
    Hari hariku pun sepi tanpanya dan suatu ketika karna bosan dengan suasana sepi akhirnya ku coba bercerita dengan adik kelasku, ainun namanya , awalnya aku tak begitu dekat dengannya, dan suatu ketika di facebook mulailah aku ngobrol ringan dengannya sampai akhirnya kita tukeran nomer hp..
    Ainun adalah seorang gadis cantik, baik, perhatian, dan begitu muslimah, kebetulan dia dan aku satu eskul di salah satu smk swasta dikota Jakarta,.
   Suatu ketika aku sedang dilanda rindu , aku teringat sosok wanita yang selalu ada disetiap duka dan suka ku, aku tak habis pikir entah apa salahku sampai dia tega meninggalkan aku untuk seseorang yang baru dia kenal. Hp ku pun bordering terlihat satu pesan dari ainun yang isinya “HY KK” aku pun balas sapaan dia dengan emoticon sedih diakhir pesan itu, akupun cerita panjang lebar tentang perasaanku.. dari situ ainun dan aku mulai dekat diapun sering curhat tentang masalah hidupnya..
   Dan entah kenapa kitapun semakin dekat, aku gak tau apa yang aku rasakan kini rasa sayang lebih pada ainun, aku gak berani jujur sama ainun karna mungkin ainun hanya menganggapku sebagai seorang kk kelas yang selalu dengerin curhatannya, perhatiaanya, sikapnya, senyumannya yang membuatku jatuh hati padanya..
   Malam itu seperti biasa kita smsn, setelah basa basi ngomong ini itu dia pun cerita kalo dia sedang suka sama seorang pria, entah kenapa tiba” aku merasa cemburu mendengarnya.. tapi biarlah aku selalu mendengarkan cerita dia tentang pria itu.. hamper setiap saat hanya pria itu yang dia ceritakan, seaandainya ainun tau apa yang aku rasa, mungkin dia tak akan pernah bercerita tentantang pria itu..
   Waktu pun berjalan tanpa henti dan ainunpun akhirnya mendapatkan cintanya , ya, mereka menjalin cinta, hatiku menangis saat mendengarnya dari salah satu temanku, temanku selalu memotivasiku agar aku bisa bangkit dari kesedihan itu,..
    Setiap jam istirahat aku selalu melihat ainun bersama kekasihnya.. aku merasa ikut bahagia karna diapun tersenyum bahagia terlihat diraut wajahnya, walaupun sebenarnya aku merasa sakit meliahat ainun bercanda dengan kekasihnya.. mungkin memang ini salahku tak mengungkapkan isi hatiku padanya, sampai saat ini rasa sayang itu masih ada buat ainun, entah kapan ainun tau kalo kaka kelas yang sering dia ajak curhat mempunyai rasa sayang lebih padanya..

Kesimpulannya : ungkapkan perasaan kalian pada seorang yang kalian sayang selagi dia masih berada didekat kalian dan selagi dia belum bersama orang lain, jangan menunda waktu karna penyesalan hanya datang diakhir waktu setelah kalian merasa kehilangannya..

Oleh : waluyo
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Follow me lewat Akun google