Cool Blue Outer Glow Pointer

Dari waktu untuk waktu

Thursday, September 19, 2013

Suara Hati

Teruntuk bintangku..
Bagiku matamu indah bagaikan rembulan dimalam hari
Wajahmu ayu bagaikan pelangi yang terbentang dipagi hari
Senyuman manismu selalu ada mewarnai hari"ku
Bagiku kaulah yang selalu ada dalam hatiku
Kuharap ini hanya sekedar rasa sayang yang biasa untukmu
Tapi hatiku berkata lain ketika aku melihatmu dengan kekasihmu
Mungkin ini yang dinamakan rasa cemburu
Rasa yang tak pernah aku inginkan datang menemaniku
Aku tau aku salah, aku tak berhak cemburu kepadamu
Ketahuilah duhai kasih
Aku sungguh sangat menginginkanmu
Tapi jika kau bahagia dengannya ??
Biarlah ku korbankan semua rasa ini untuk kebahagiaanmu
Walau...
Hati ini kurasa sakit ketika melihatmu dengan kekasihmu..

Oleh :Waluyo with Asyifa awaliyah
Inspirator : Ai
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Follow me lewat Akun google