Cool Blue Outer Glow Pointer

Dari waktu untuk waktu

Wednesday, October 30, 2013

Berharap Kembali


Apa kabar kamu disana..?
Kamu yang pernah ada dihatiku..
Kamu yang pernah aku sayang.
Kamu yang selalu aku dukung.
Kamu yang selalu buat aku tersenyum.
huuuh :(
Selalu saja begini, selalu terfikirkan mu.
Duh pengen deh kita kaya dulu lagi.
tapi, yaudah lah :(
berharap pun tak ada gunanya.
Kita pisah, jauh, dan mungkin udah gak saling kenal..
Dan kalau boleh , jika kamu juga baca note aku ini, aku mau..
"KITA JANGAN MUSUHAN KAYA GINI"
Aku pengen kembali kaya dulu, dimana kita dulu berteman tanpa ada konflik apapun..
Berteman seperti kaka dan adik, yang saling ngasih saran ataupun saling bercerita.
Huuh kangen masa" saat kita berhubungan baik..
Dan aku juga pengen "KITA JANGAN SALING BENCI"
Karna kaka bener" gak bisa benci sama kamu de :(
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Follow me lewat Akun google