Cool Blue Outer Glow Pointer

Dari waktu untuk waktu

Wednesday, August 13, 2014

Aku Hanyalah Aku Sang Pemuja Rahasiamu



















Kau terlihat
Namun tak tersentuh
Suaramu terdengar
Namun kau tak ada disampingku


Semenjak baru pertama melihatmu, aku sudah tau
Kau wanita yang baik
Akhlakmu pun bisa aku rasakan
Betapa shalehahnya dirimu

Matamu begitu tajam menatapku
Membuat aku salah tingkah didepanmu
Rasanya hidupku akan terasa indah
Jika kau menjadi pendamping hidupku

Aku adalah sesosok bayang gelap
Yang berteman dengan angin
Suara-suara sayup senyap itulah aku

Setetes cinta yang ku berikan
Tak mampu membuatmu bahagia
Lilin kecil yang ku beri
Tak mampu menerangi hidupmu
  
Biarkanlah waktu menjadi saksi perasaanku 
Disetiap malam ku lukiskan senyummu didalam mimpiku
Kutulis syair kisahmu didalam setiap untaian puisiku

Aku hanyalah aku
Sang pemuja rahasiamu
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Follow me lewat Akun google