Cool Blue Outer Glow Pointer

Dari waktu untuk waktu

Friday, July 4, 2014

Teruntuk Wanita Yang Tak Merindukan Aku

Halo, apa kabar?
Aku harap kamu baik-baik saja dan selalu bahagia. Bagaimana keadaanmu sekarang? Lebih baik? Aku mengharapkan yang terbaik untukmu.

Ada yang bilang, jatuh cinta itu seperti menebak langit. Kau tak tahu warna apa yang akan muncul satu jam kemudian. Mungkin cerah, mungkin juga hujan. Namun sayangnya, aku terlalu jatuh. Seperti jatuh dari eksosfer ke tanah, jatuh dari dataran tinggi  ke dataran terendah di bumi, laut mati.

Sakit.

Teruntuk wanita yang tak merinduku.

Tahukah kamu bagaimana rasanya? Rasanya jatuh cinta pada orang yang bahkan tak pernah merindumu, pada orang yang bahkan tak tahu hadirmu, pada orang yang bahkan tak tahu ada lelaki yang sedang merindukan semua tentang dirimu? Sebut saja lelaki itu, aku.

Teruntuk wanita yang tak merinduku.

Aku menunggu. Aku menunggu kamu untuk menyapaku terlebih dahulu. Aku menunggu kamu yang menggenggam erat jemariku. Aku menunggu kamu yang menatap kedua bola mataku. Aku menunggu kamu yang tersenyum hanya untukku. Aku menunggu kamu..namun ada yang lain yang sedang kamu tunggu, dan itu bukan aku.

Teruntuk wanita yang tak merinduku.

Kamu paling tak tahan dengan menunggu. Kamu bahkan pernah memarahiku karena telat 8 menit hanya untuk membukakan pintu.
Lain halnya dengan sekarang. Mungkin, menunggu berapa lama pun kamu sanggup jika untuk lelaki yang kamu sayang. Sedangkan aku? entahlah..
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Follow me lewat Akun google