Cool Blue Outer Glow Pointer

Dari waktu untuk waktu

Monday, March 16, 2015

Menanti Sebuah Jawaban


Aku menanti hari itu, menanti sesuatu dari bibirmu
satu jam masih tertahan, satu hari kau hanya terdiam,
berbulan-bulan terlewati, yang kunanti tetap tenggelam.
Entah memang Tuhan menciptakanmu untuk menanti
atau memang ia ingin memberikan seseorang yang
terbaik untuk jadi pendampingku nanti.
Tapi rasanya aku sudah lama menanti,
menanti sebuah jawaban.
Mampukah aku menanti? Sampai kapan?
Padahal aku hanya minta AKU JUGA INGIN MEMILIKIMU
Apakah itu salah?
Ku harap kau menjemput tanganku dalam genggaman, lalu
menyematkan sayangmu pada jemariku dan
kau ikrarkan niat itu padaku..



2 comments:

  1. Boleh, aku baru lulus Smk ka tahun 2014.. skrg udah kerja alhamdulillah :)

    ReplyDelete

Follow me lewat Akun google