Cool Blue Outer Glow Pointer

Dari waktu untuk waktu

Monday, May 11, 2015

Hanya ini

Huft akhirnya bisa ngeluangin waktu juga buat nulis ini, mungkin dibawah ini adalah tulisan gak jelas, jadi yang mau terusin baca yaudah silahkan, bagi yang tidak mau melanjutkan silahkan berhenti membaca :D
Terima kasih bagi yang masih mau terus simak tulisan ini , sebenernya gue nulis ini karna ada tujuannya, gak tau kenapa malem ini tuh (11/05/15 pukul 0:18) gue ngerasa berbeda, gue ngerasa gue bakal pergi jauh, gak tau pergi kemana, gue cuman takut perasaan gue ini bener akan terjadi, memang sih setiap manusia pasti kembali kepada sang Pencipta..
Gak kerasa bentar lagi umur gue nambah 1 tahun, mungkin gak yah gue bisa ngelewatin sampai hari dimana tanggal pas gue pertama dilahirin ? mungkin belum tentu..
Gue berharap ini bukan tulisan terakhir gue karna masih banyak masalah dunia yang blm gue selesain, dan masih belum cukup juga bekal gue buat di akhirat nanti..
Gak tau kenapa malem ini gue keinget seseorang, dia orang yang 1 bulan lebih ini yang buat gue semangat , yang buat gue lebih tau apa itu arti perjuangan dan kesabaran .. bisa dibilang dia adalah Hamba Allah yang saat ini begitu amat sangat gue sayang ..
Mungkin suatu saat kamu baca ini, dan mungkin ada salah satu teman kamu jika baca tolong sampein tulisan ini kekamu, dengan catatan jika aku udah gk ada di dunia ini, dan aku juga gk berharap juga itu terjadi karna aku pengen buat nyata angan” kita .. aku cuman mau ngucapin :
 *PERMINTAAN MAAF
Maaf jika aku belum sempat bahagiain kamu sepenuhnya baik perilaku ku maupun sifatku
Maaf jika aku masih buat kamu kecewa
Maaf jika aku masih buat kamu kesal
Maaf jika aku masih buat kamu sedih
Maaf jika aku belum bisa jadi seperti yang kamu mau
Maaf jika aku kadang suka ngambek
Maaf jika rasa cemburuku buat kamu risih
Maaf jika masih suka malu maluin kamu
Maaf jika masih banyak permintaan kamu yang blm aku turuti
Maaf jika aku masih banyak kekurangan
Maaf jika aku suka bawelin kamu
Maaf jika aku suka nasehatin kamu
Maaf jika aku suka isengin kamu
Maaf jika aku suka pengen dimanja kamu
Maaf jika aku suka gangguin kamu kerja
Maaf jika aku suka ngerepotin kamu
Maaf jika aku udah masuk terlalu dalam di kehidupan kamu
Maaf jika aku suka mainin handphone kamu
Maaf jika aku suka kepoin bbm kamu
Maaf jika aku suka buat kamu nunggu lama
Maaf jika aku suka ninggalin kamu tidur pas chat
Maaf jika aku suka minta yang aneh”
Maaf jika aku banyak kesalahan
Maaf jika aku suka maksain
Maaf jika aku suka ngatur ini itu
Maaf jika aku suka jeles tiap liat bbm km sama cowo lain
Maaf jika aku suka perhatiin kamu dari jauh
Maaf aku suka kepikiran kamu
Maaf aku suka neting sama kamu
Maaf aku selalu perjuangin kamu
Dan Maaf maaf maaf semuanya yang belum aku sebutin
*TERIMA KASIH
Terima kasih udah semangatin aku dalam segala hal (aktif selling aku naik syg)
Terima kasih udah buat aku seneng terus ( liat kamu aja udah seneng )
Terima kasih udah ngajarin hal hal baru (banyak deh kalo yang ini )
Terima kasih suka masakin aku ( aku suka banget sama bihunnya syg)
Terima kasih udah sayang sama aku ( lafyu yang :*)
Terima kasih udah selalu ada buat aku
Terima kasih suka nasehatin aku
Terima kasih udah banyak bantu aku (dalam segala hal yang ( )
Terima kasih suka perhatian (kamu perhatian bgt yang )
Terima kasih suka ngertiin ( tau kondisi aku yang :D )
Terima kasih udah nangisin aku pas hari kamis kemarin ( ciee nangis )
Terima kasih udah terima aku apa adanya (meskipun kaya gini)
Terima kasih untuk cinta kamu sayang
Terima kasih buat segalanya yang
Terima kasih udah kasih tau indahnya kasih sayang ..
Terima kasih sayang , terima kasih :*
*SEDIKIT HARAPAN
Kita bisa langgeng
Gak ada orang ketiga
Bisa ketahap yang lebih serius
Kamunya gk main”
Gak ganjen :p
Gak genit juga :p
Saling sayang
Saling cinta
Gak saling nyakitin
Makin tau satu sama lain
Tercapai angan” kita
Selalu harmonis
Selalu romantis
Selalu humoris
Dan selalu sama” sayang .....
Mungkin Cuma itu aja buat saat ini ..
Jakarta 11 Mei 2015
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Follow me lewat Akun google