Cool Blue Outer Glow Pointer

Dari waktu untuk waktu

Friday, June 6, 2014

Airmata ku kah balasan kasih sayangmu ?














kali ini aku tak mampu menahan
rasa perih merenggut yang  hati
yang merobek jantung ini
memutus nadi
aliran darahku berhenti
dadaku sesak terasa ingin mati
nafasku tersengal terasa ingin pergi
airmataku mengalir luruh jatuh membasahi pipi
aku tak bisa lagi berbohong pada diriku sendiri
jiwaku terasa kosong sejak kau tinggal pergi
haruskah aku bermain dengan sepi
haruskah aku bercanda bersama duka ini
tak peduli airmataku berderai
demi cinta yang tak sanggup kugapai
begitu sederhananya kau maknai kata cinta ini
kau perlakukan aku begitu tega
cinta hanya sekedar penghias bibirmu saja
cinta bagimu hanya sekedar permainan belaka
bukan pertemuan denganmu yang aku sesali
tapi mengapa perpisahan ini harus terjadi
sedangkan aku sudah terlajur mencintaimu
sedangkan aku tak bisa bernafas tanpamu
untuk kesekiankalinya
airmata ini berhamburan jatuh berderai
tumpah berserakan tercecer di lantai
sudah puaskah kau perlakukan aku
sudah sempurnakah siksaanmu
sendiri aku menangis
bersama hati teriris
cinta yang kuberi
kini kau khianati
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Follow me lewat Akun google