Cool Blue Outer Glow Pointer

Dari waktu untuk waktu

Wednesday, June 11, 2014

Teruntuk Dirimu Dinda

Dinda..
Diantara ribuan mimpiku
ku lukiskan wajahmu
Meski itu di tempat yang tersembunyi
Yang tak mungkin kau singgai
Yaa..
Ku akui kalau semua itu berlebihan
Tapi apa aku salah
jika namamu terukir indah di lubuk hatiku
Walau aku pun tau aku hanya teman buatmu..

Dinda..
Hari ini aku datang menemuimu
Ku berikan bunga ini untukmu
Ku mohon jangan marah padaku
Dan maaf aku tak bisa lagi jadi temanmu
Karena aku mencintaimu

Dinda..
dengarkanlah bisikan hatiku 
izinkanlah aku mencintaimu
menjadikan senyum mu mentari dalam hidupku
memberi semangat dalam diam ku
Dan menjadikanmu bidadari dalam khayalanku




Oleh :Waluyo
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Follow me lewat Akun google